Gunung Sari Milik Ali Sakti

F - Calon Wakil Gubernur NTB nomor 4, TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni, Lc bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Al - Halimi Sesela, Gunung Sari, TGH Ridwan.
NTBOke - Tahapan masa kampanye pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur NTB terus di manfaatkan dan di optimalkan untuk sosialiasi dan silaturahmi dengan masyarakat pemilih.

Selasa kemarin (27/2), calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 4, TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni, Lc bersilaturahmi dan menemui sejumlah tokoh tuan guru pimpinan Pondok Pesantren ada di kecamatan Gunung Sari Lombok Barat.

Yakni, TGH Abdul Hamid pimpinan Ponpes Baitul Hidayah Midang, TGH Ridwan pimpinan ponpes Al - Halimi Sesela Gunung Sari, Ustad Fatah pimpinan Ponpes Ar - Rahmatullah di Kekait Puncang, Ponpes Ar Rosidi Penimbung pimpinan TGH Muhammad Zuhaid, blusukan di pasar Cidemen Kekait Gunung Sari.

Dalam kesempatan itu, Cucu pendiri NW tersebut meminta dukungan dan doa restu untuk pencalonan di Pilgub NTB berpasangan H. Moch Ali Bin Dahlan.

"Insya Allah, tiang (Saya. Red) berikhtiar bersama pak Ali BD untuk mengabdi NTB" kata Rektor Universitas Nadhlatul Wathan (NW) Mataram tersebut.

Ia mengatakan, dirinya berkomitmen dengan H. Moch Ali Bin Dahlan untuk mengabdi dan menjadi pelayan bagi masyarakat NTB.

Sebagai orang berlatar pendidikan santri dan pondok pesantren, pasangan calon nomor urut 4 itu sangat berkomitmen dan konsisten untuk memajukan dunia pendidikan, khusus pondok pesantren.

Baginya, perhatian kepada sektor pendidikan khusus pondok pesantren sebagai investasi untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pembangunan NTB ke depan.

Menurutnya, pondok pesantren sudah memberikan sumbangsih dan kontribusi besar bagi pembangunan SDM NTB.

"Memajukan sektor pendidikan untuk tercipta dan terwujudkan SDM berkualitas menjadi visi misi dan program prioritas Ali Sakti" tandas alumnus Yaman tersebut.

Mendengar hal tersebut Para tuan guru dan pimpinan pondok pesantren tersebut mendoakan dan mendukung pasangan calon nomor urut 4, H. Moch Ali BD - TGH Lalu Gede Sakti untuk memimpin NTB ke depan.

Para tuan guru dan pimpinan pondok pesantren tersebut memastikan siap mendukung dan memenangkan paket Ali Sakti di kontestasi di Pilgub NTB.

"Kami mendoakan dan mendukung bapak H. Moch Ali Bin Dahlan dan TGH Lalu Gede Sakti sebagai calon Gubernur NTB dan calon wakil Gubernur NTB" kata Pimpinan Ponpes Al - Halimi Sesela Gunung Sari, TGH Ridwan.

Dalam kesempatan itu. Mantan anggota DPRD provinsi NTB tersebut blusukan menemui pedagang ada di pasar Cidemen, Gunung Sari.

Kedatangan calon wakil Gubernur NTB nomor urut 4 tersebut disambut antusias para pedagang pasar. Para pedagang pun berebut bersalaman dan berfoto dengan cucu Maulana Syaikh tersebut.

Para pedagang pasar pun menyampaikan aspirasi dan harapan kepada paslon nomor urut 4 tersebut.

"Kita berharap ada bantuan modal usaha bagi pedagang kecil seperti kami" ujar salah satu pedagang.

Menjawab hal tersebut Gede Sakti mengatakan, salah satu program kerja bagi paslon Ali Sakti adalah memberikan bantuan permodalan sebesar Rp 15 juta per orang untuk pedagang kecil.

Dengan bantuan permodalan tersebut, bebernya, di harapkan usaha para pedagang kecil bisa terus berkembang dan maju.

"Akhirnya imbas bagi peningkatan kesejahteraan pedagang dan keluarganya" pungkasnya.

Penulis : Tim
Publikasi : Amaq QQ

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel