Najmul Akhyar : Demokrat Lombok Utara Siap Menangkan Zul-Rohmi

NTBOke - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Lombok Utara telah mengerahkan seluruh tim untuk memenangkan paket Zul -Rohmi pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kita sudah mulai bergerak, tim dari partai dan tim organisasi juga sudah kita gerakkan,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Utara TGH. Najmul Akhyar SH.MH di Mataram, Sabtu (3/2).

Bukan hanya itu saja lanjut Najmul selain menggerakan tim dari partai dan tim organisasi pihaknya menggerakan tim dari partai koalisi antara partai Demokrat dan Partai PKS.

“Tim kualisi antara Demokrat dengan PKS juga semua kita maksimalkan,” katanya.

Menyinggung soal saingan kuat yang ada di daerah yang terkenal dengan pariwisatanya itu, yang salah satunya adalah Partai Gerindra yang di pimpin oleh Wakil Bupati KLU Syarifudin SH, justru dianggapnya sebagai Pupuk, di mana semakin kuat saingannya maka akan semakin banyak melakukan Ihtiar.

“Saingan kita anggap sebagai pupuk, semakin kuat saingan kita maka kita akan semakin berihtiar, malah kalau tidak ada saingan kan kita tidak ada ihtiar,” tandasnya.

Lebih lanjut menyoal tentang hengkangnya dari Partai PKS tempatnya pertama bernaung, dan sekarang menjadi Partai koalisi dari partai pengusung pasangan Paket Zul-Rohmi Najmul menilai hal itu tidak akan menjadi hambatan untuk pihaknya berkoalisi dengan partai tersebut.

“Tidak ada hambatan untuk koalisi kita dengan PKS meskipun saya keluar dari pks tapi komunikasi kita tetap bagus,” tegas Bupati KLU itu. 

Sumber : Kanal NTB
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel