Panwaslu Lotim Tertibkan APK “Penunggu” Pohon

NTBOke - Panwaslu Kabupaten Lombok Timur mulai melakukan penertiban alat peraga kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Gubenur dan wakil Gubenur NTB yang terpasang di beberapa tempat.

APK yang terpasang di tempat ibadah, lembaga-lembaga pendidikan, kantor pemerintahan dan di pohon-pohon ditertibkan Panwas.

“Sejak kemarin sore Panwascam mulai bergerak melakukan penertiban APK berupa baliho dan spanduk paslon Kepala Daerah,” tegas Kepala Divisi Penindakan dan Pelanggaran Panwaslu Lotim, Sahnam di Selong, Sabtu.

Ia menjelaskan, sebelum penertiban terlebih dahulu telah melakukan rapat koordinasi dengan KPU bersama timses masing-masing Paslon di KPU Lotim.

Dengan demikian, seluruh tim pemenangan bersama tim pemenangan bisa memahami tugas yang dilakukan Panwaslu Lotim melakukan penertiban baliho paslon yang terpasang di semua titik, kecuali yang berada di posko masing-masing.

“Kami sudah memberikan himbauan untuk segera melakukan pencabutan baliho masing-masing Paslon, setelah itu baru Panwaslu bergerak melakukan penertiban seperti yang dilakukan saat ini,” jelasnya.

Sahnam menyebutkan, kecamatan yang sedang melakukan penertiban adalah Montong Gading, Sambelia, Keruak dan Jerowaru. Sedangkan kecamatan lain belum ada laporan.‎

Sumber : Lombokita

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel