Adik Kandung Suhaili Dukung Ali-Sakti Karena Hati Bukan Uang

NTBOke - Kampanye dialogis Ali Sakti di Kecamatan Suralaga – Lombok Timur pada senin (19/3/2018) di hebohkan dengan pernyataan sikap H. M. Fadil Tahir.

Dalam kesempatan tersebut, Adik Kandung Suhaili ini kembali menegaskan bahwa dirinya memang mendukung penuh paslon nomer urut 4 Ali Sakti dalam Pilgub NTB tahun 2018.

Pernyataan fenomenal tersebut di akui H. M. Fadil Tahir menuai pro dan kontra. Bahkan di medsos, Adik Kandung Suhaili yang akrab di sapa dengan H. Adil ini mengaku menuai fitnah yang menyudutkan jika dukungan dirinya ke Ali Sakti itu karena uang.

Ia dengan jelas kembali mengatakan bahwa dukungan yang di berikan beliau kepada Ali – Sakti adalah murni dari niat hati yang paling tulus. H. M. Fadil Tahir menilai hanya pasangan Ali Sakti yang mampu merubah keadaan masyarakat di Nusa Tenggara Barat menuju ke arah yang lebih baik.

"Banyak beredar fitnah yang ditujukan untuk saya di sosial media, di katakan saya mendukung pasangan Ali Sakti karena Uang dan lain sebagainya, sekarang ini saya ingin tegaskan kembali bahwa saya H. M. Fadil Tahir adik kandung Suhaili mendukung penuh pasangan Ali Sakti bukan karena apa-apa tapi dari hati saya, hati saya menginginkan mendukung pasangan Ali Sakti karena hanya beliau berdua ini yang mampu memimpin NTB" ujarnya didepan ribuan pendukung dan kedua pasangan dari jalur independen H. M. Ali bin dahlan dan Tuan Guru Gde Sakti.

Baca juga : Ali Sakti Komit Bersama Rakyat Dalam Membangun NTB

Mendengar Hal tersebut ribuan pendukung dan masyarakat menyambut dengan riuh dengan tepuk tangan sembari menyuarakan Jargon Paslon Ali Sakti yakni Maju Bersama Rakyat.

Penulis : Asror
Editing : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel