Ali Sakti Cup Ditutup Dengan Pengukuhan Relawan Gerakan Politik Rakyat

Ali Sakti Cup Ditutup Dengan Pengukuhan Relawan Gerakan Politik Rakyat
NTBOke - Ali-Sakti Cup yang di mobilisasi oleh Relawan Gerakan Politik Rakyat (GPR) berlangsung dengan sangat meriah. Pasalnya pertandingan tersebut di tutup langsung oleh Calon Wakil Gubernur paslon nomor urut 4 TGH. LL Gde. M. Ali Wire Sakti Amir Murni, Lc.Ma.

Gde Sakti di sambut dengan iring-iringan Gendang Beleq dan Rudat (Musik Tradisional Sasak - red), dengan menyanyikan lagu kemenangan Paket Ali-Sakti pada Minggu (4/3/2018).

Ali-Sakti Cup ini di adakan untuk mendengarkan keinginan masyarakat khususnya kaum muda, karena menurut ketua panitia olahraga khususnya dalam Bidang Sepak Bola di Nusa Tenggara Barat kurang mendapat perhatian dari sektor pemerintah terkait.

"Kita adakan Ali-Sakti Cup ini supaya bisa mendengarkan keinginan anak-anak muda mau di bawa kemana arah per sepak bolaan tanah air khususnya di NTB ini" ujar Ketua Panitia Ihfaz Yadi.

Gde Sakti sangat bersyukur dengan adanya penyelenggaraan Ali Sakti Cup tersebut, dirinya datang untuk menutup langsung pertandingan tersebut supaya lebih dekat dengan kaum-kaum muda dan mendengarkan keinginan anak-anak muda dan sekaligus juga mengukuhkan Relawannya yakni Relawan Gerakan Politik Rakyat.

"Alhamdulillah saya bersyukur, antusiasme masyarakat yang menyaksikan kemeriahan yang diselenggarakan kawan-kawan Relawan, saya ingin lebih dekat dengan anak-anak muda supaya tidak hanya mendengar keluhan mereka dari orang -orang tapi secara langsung, supaya kedepannya kita bisa mensupport apa yang menjadi keinginan mereka." Ucap Cucu Pendiri Nahdlatul Wathan tersebut.

Pertandingan Ali-Sakti Cup ini di menangkan oleh Bile Bante FC mendapatkan juara 1, Brembeng FC juara 2 dan Sisik FC sebagai juara 3.

Baca juga :


Penutupan Ali-Sakti Cup dan pengukuhan Relawan Gerakan Politik Rakyat tersebut di tandai dengan penyerahan Bendera Relawan dan pelepasan balon angin dan kembang api.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel