Bupati Lombok Utara Janjikan Umroh Gratis Bagi Pemenang STQ

NTBOke - Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kecamatan akhirnya resmi di tutup.

Acara penutupan sekaligus pengumuman pemenang yang dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Pemenang, dihadiri lansung Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH, Camat Pemenang, Camat Kayangan, perwakilan OPD KLU, Wakapolsek Pemenang, serta peserta STQ.

Ketua Panitia pelaksana STQ Kecamatan Pemenang Junaidi SH, mengatakan kegiatan STQ yang dilakukan selama tiga hari  yakni pada 7 sampai dengan 9 Maret 2018 kini sudah sampai tahap akhir.

Dengan melihat antusiasme masyarakat dan jumlah peserta, baik putra maupun putri yakni sebanyak 33 orang peserta atau perwakilan dari semua desa di Kecamatan Pemenang.

“33 Peserta ini mengikuti tiga matalomba yaitu tilawah, tafsir, dan taspih,” jelasnya.

Dari total mata lomba dan jumlah peserta sebagai perwakilian desa mereka lanjut Junaidi telah menghasilkan juara pada lomba yang dikompetisikan.

“Juara I diraih Desa Pemenang Timur dengan total nilai 330, juara II Desa Pemenang Barat dengan nilai 300, juara III Desa Gili Indah dengan nilai 250,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH.MH menuturkan, STQ yang di helat di Lombok Utara akan terus di galakkan, baik di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional.

Maka dari itu lanjut Najmul untuk memotivasi para juara dan bagi para qori/qoriah KLU yang bisa mewakili NTB di tingkat nasional maka, Pemda KLU berjanji akan memberikan hadiah umroh gratis.

“Malam ini, tentu merupakan malam kebahagian bagi adik-adik dan rekan-rekan, karena usaha yang dilakukan selama acara ini bisa berhasil dengan mendapat juara. Untuk adik-adik yang tidak dapat juara jangan berkecil hati, karena saya yakin kalian semua adalah yang terbaik,” tandasnya. 

Sumber : Kanal NTB
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel