KAMMI NTB Kawal Pilkada Bersih dan Damai

NTBOke - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Nusa Tenggara Barat (KAMMI NTB) menggelar aksi Pilkada Bersih, Damai dan Bermartabat di Car Free Day Udayana, Minggu.

Mereka menggelar aksi dengan berorasi dan membawa spanduk, serta poster bertuliskan ajakan untuk sukses pilkada Bersih dan Damai dalam pesta demokrasi Pilkada NTB.

Ketua Umum Wilayah KAMMI NTB Andi Ardiansyah, menyerukan agar seluruh elemen masyarakat bisa mewujudkan pemilu damai dan bersih dari kecurangan dan pelanggaran agar tercipta pemilu berkualitas dan bermartabat.

“Kami siap mengawal jalannya pemilu, agar kita dapat mewujudkan demokrasi sehat tanpa saling menjatuhkan. Demi terselenggaranya NTB damai dan sejahtera yang sesuai dengan cita-cita NTB,” ujarnya.

Untuk ia mengajak peserta untuk memilih pemimpin yang beriman, pemimpin cerdas dan yang mampu membawa NTB yang lebih baik kedepannya. Tidak hanya itu, pihaknya juga menyerukan agar masyarakat menjaga kemurnian suara, tanpa terpengaruh adanya politik uang maupun tekanan dari pihak lain.

Masyarakat diharapkan tidak memilih pemimpin dengan mata uang tetapi dengan mata hati.

“Kita semua mendambakan pemilu yang menghasilkan pemimpin berkualitas sesuai dengan pilihan masyarakat dan tetap menghormati hasil akhirnya. Siapapun yang akan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur, kita tetap bersatu,” tandasnya.

Sumber : Kanal NTB
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel