NW Anjani Fokus Hadapi Pilgub NTB

NTBOke - NW Anjani menyatakan netral dalam Pilkada Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur. Karena hingga saat ini NW Anjani sedang fokus untuk Pilgub NTB dengan memperjuangkan Paket Ali -Sakti.

"Yang jelas NW Anjani Netral dalam Pilbup dan fokus untuk Pilgub NTB saja, " tegas Wakil Pengurus Daerah NW Lotim, Dedy Efendy dalam siaran persnya.

Baca juga :

Ia mengatakan, kalaupun ada Tuan Guru NW maupun warga NW yang hadir ‎‎dalam  pertemuan di salah satu calon Bupati Lotim, itu lebih kepada kehadiran secara personal. Tapi tidak secara kelembagaan organisasi NW.‎
Apalagi hingga saat ini baik pengurus besar maupun pengurus wilayah NW NTB belum ada arahan untuk mendukung calon bupati maupun wakil bupati di semua kabupaten. 

“Yang kami perjuangkan dan fokuskan sekarang ini adalah seluruh roda dan organ organisasi NW untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Ali Sakti,” tegasnya.

“Jadi sekali lagi, NW netral dalam pilkada di tingkat kabupaten. Jika ada tokoh NW maupun warga NW yang mendatangi calon, itu bentuknya personal saja dan itu hak konstitusi sebagai warga Negara Indonesia," tambahnya.‎
Hal senada disampaikan Sekretaris Markas Pusat Barisan Hiszbullah NW, H M Shabir yang menegaskan bahwa selama ini pimpinan tertinggi Hizbullah NW juga belum ada arahan untuk mendukung salah satu calon di tingkat kabupaten.

“Saat ini kami terus melakukan konsolidasi kepada semua anggota Hizbullah NW se NTB untuk memenangkan paket Ali - Sakti saja. Sedang untuk Pilbup di tingkat kabupaten belum ada info NW mau kemana,” tandasnya.

Sumber : Suara Lombok
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel