Buka Puasa Bersama Gede Sakti, GPR Sampaikan Aspirasi Masyarakat

Buka Puasa Bersama Gede Sakti, GPR Sampaikan Aspirasi Masyarakat
NTBOke - Hari ke - 14 puasa Ramadhan, Calon Wakil Gubernur Independen TGH. LL. Gede Sakti buka puasa bersama dengan Relawan Gerakan Politik Rakyat (GPR) Kecamatan Sekotong. 

Momen buka bersama ini, juga dihajatkan untuk memperkuat silaturahim dan memperkuat konsolidasi bagi seluruh Relawan GPR se-Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kesempatan ini, Manager Relawan GPR Kecamatan Sekotong Lalu Agus menyampaikan berbagai persoalan masyarakat seperti soal kemiskinan dan lapangan pekerjaan.

"Buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk silaturrahim dan konsolidasi, juga kita sampaikan aspirasi masyarakat pada Tuan Guru (Gede Sakti). Masyarakat banyak mengeluh tentang kemiskinan dan lapangan pekerjaan." Ucapnya.

Saat menanggapi aspirasi, Gede Sakti menegaskan bahwa pasangan Ali-Sakti berkomitmen untuk menuntaskan masalah kemiskinan di NTB. 

"Untuk masalah kemiskinan itu yang menjadi prioritas dalam visi misi kami (Ali-Sakti) Insya Allah kedepannya kita sama-sama tuntaskan," ujarnya.

Sekotong menurut Gede Sakti merupakan daerah dengan potensi wisata mumpuni. Jika diamanatkan untuk memimpin NTB, maka kedepan Ia bakal mendatangkan investor dan membuat regulasi yang berpihak kepada pekerja lokal.

"Daerah Sekotong ini sangat bagus terutama untuk pariwisatanya, kedepannya kita datangkan investor dan kita buatkan Regulasi untuk mempekerjakan pekerja-pekerja local." Tandasnya.

Usai menyerap dan menanggapi aspirasi, dialog singkat ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh Relawan GPR se - Kecamatan Sekotong, Lobar.

Dalam kesempatan yang sama, Gede Sakti berharap agar momen puasa Ramadhan 1439 H ini dimanfaatkan GPR untuk meningkatkan semangat dan menjaga soliditas Relawan.  

“Alhamdulillah semoga semangat kita terus ditingkatkan di momentum Ramadhan ini.” Tegas Paslon Gubernur NTB nomor urut 4 ini.

Baca juga : Silaturrahim Ke Janapria Gede Sakti Bukber Relawan Gerakan Politik Rakyat

Penulis : Asror
Editing : Dee
Publikasi : Admin

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel