Kepala Puskesmas Di Loteng Diduga Terlibat Politik Praktis

Kepala Puskesmas Di Loteng Diduga Terlibat Politik Praktis
NTBOke - Kepala Puskesmas Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah diduga terlibat politik praktis. Melalui akun Facebook atasnama Maryono, oknum ASN ini diketahui mengacungkan satu jari bersama kawannya. 

Meskipun postingan tersebut sudah dihapus, namun publik sudah terlanjur mengetahui. Bahkan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lombok Tengah Moh. Fihiruddin memiliki bukti capture. 

Tindakan oknum ASN itu menurut Fihir mencoreng netralitas ASN. Karena dalam postingan, dengan jelas oknum itu mengangkat satu jari yang diduga mengkampanyekan Suhaili-Amin.

"Itu saya lihat di Facebook kepala Puskesmas Praya Barat Daya yang sedang banyak kawan-kawan perbincangkan dia kan kampanyekan Suhaili itu sudah jelas melanggar undang-undang". Kata Fihir via Whatsapp.

Fihir pun mendesak Panwaslu Kabupaten Lombok Tengah untuk segera menindaklanjuti persoalan itu sampai tuntas. Jika tidak, maka Fihir menganggap Panwaslu lebih baik dibubarkan saja karena dianggap tidak bisa bekerja menuntaskan kasus tersebut.

Baca juga : Sekda Loteng Dan Panitia Hardiknas Dilaporkan ke Panwaslu

"Kita minta Panwaslu Kab. Lombok tengah segera mengusut kasus ini, karena Lombok Tengah ini aja kita dengar banyak ASN nya yang ikut berkampanye kalau tidak segera diusut lebih baik bubarkan saja Panwaslu ini, " ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan terkait kasus dugaan ASN Lombok Tengah terlibat politik praktis ini.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel