Mataram Dituntut Steril Prostitusi dan Tertib Miras

Mataram Dituntut Steril Prostitusi dan Tertib Miras
NTBOke – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Mataram menyatakan menolak prostitusi dan miras di Kota Mataram. Penolakan tersebut disampaikan saat aksi di depan kantor Walikota Mataram pada Rabu (16/5/2018).

Massa menilai, praktik prostitusi dan peredaran miras di Kota Mataram sudah merajalela. Dibutuhkan tindakan tegas pemerintah untuk mengatasi penyakit masyarakat yang seolah tumbuh subur di Kota Mataram tersebut.

“Katanya Religius di Kota Mataram tapi nyatanya nol, pemerintah harus tegas tanpa pandang bulu dan tidak kucing-kucingan,” ujar orator saat aksi.

Atas merajalelanya prostitusi dan miras di Kota Mataram, massa PD KAMMI Kota Mataram menyatakan sikap bahwa :      

1. Pemerintah Kota Mataram harus lebih serius dalam menangani kasus penertiban miras/minuman beralkohol dan sterilisasi prostitusi.

2. Pemerintah Kota Mataram harus menegakan peraturan setegak-tegaknya agar mampu memberikan efek jera kepada para pelanggar Perda No 2 Tahun 2015 dan No 1 tahun 2016.

3. Mengajak setiap elemen masyarakat Kota Mataram untuk berpartisipasi mengawal hal-hal tersebut guna menjadikan Kota Mataram yang religius.

4. Memberikan tindak tegas kepada para pelaku usaha yang terbukti melanggar aturan yang berlaku.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel