Pesan Ali BD di Ramadhan untuk Masyarakat Nusa Tenggara Barat

Pesan Ali BD di Ramadhan untuk Masyarakat Nusa Tenggara Barat
NTBOke - Calon Gubernur Ali Bin Dachlan memberikan pesan kepada masyarakat di bulan suci ramadhan agar bisa dijalankan dengan baik dan benar. Lantas apa pesan orang nomor satu di Lombok Timur untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat? Inilah jawabannya!

“Pertahankan agama jangan sampai bergeser dan jagalah tali silahturahmi satu sama yang lainnya, tentu ini bisa menumbuhkan rasa keikhlasan dalam hati, sekecil apapun Allah tahu hati manusia itu sendiri,” ucap Ali Bin Dachlan di Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin (21/5/2018).

Diakuinya, dengan menjaga tali silaturahmi maka kita telah mengamalkan agama dan jangan merendahkan orang lain namun perkaya niat untuk selalu merendahkan diri di mata Allah.

Baca juga : Ali Bin Dachlan Takut pada Rakyat

Tak itu saja, Ali Bin Dachlan meminta kepada masyarakat harus memperdalam serta memperkaya pengajian sehingga bisa mendapatkan nikmat besar untuk melawan setan atau godaan yang berusaha menghancurkan masyarakat. Jika godaan terus ada di hati masyarakat, maka bisa menghancurkan hati ketulusan masyarakat, maka pintu surga akan jauh dari manusia itu sendiri.

“Banyak generasi muda belajar Al-Qur’an, membangun masjid juga dilakukan dengan ikhlas meskipun tak memiliki dana hanya mengandalkan gotong royong dan ini harus terus dipertahankan,” lanjutnya lagi.

Baca juga : Ali BD Minta Masyarakat Nusa Tenggara Barat Jangan Coreng Keindahan Masjid 

Terakhir, dirinya juga tak pernah lelah untuk senantiasa mengingatkan kepada masyarakat agar jangan mudah terpancing dan mudah percaya dengan kehadiran informasi yang bersifat fitnah atau hoax. Terlebih, sekarang ini Nusa Tenggara Barat sedang diramaikan Pilkada 2018.

“Jangan menyebarkan informasi hoax, maka berikan atau sebarkan informasi yang sifatnya kebenaran. Oleh karenanya, di bulan ramadhan ini marilah kita bersungguh-sungguh menjalankannya sehingga apa yang ada di Al-Qur’an bisa dilakukan dengan benar dan dijalankan dengan ketulusan hati,” pungkasnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel