Ponpes di Loteng Ini Nyatakan Dukung Ali BD dan Gede Sakti

Ponpes di Loteng Ini Nyatakan Dukung Ali BD dan Gede Sakti
NTBOke - Dukungan untuk calon Gubernur Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Sakti menjadi Gubernur NTB kian bertambah. Pasalnya, Pondok Pesantren Assholihiyah yang ada di Dusun Kelanjuh, Desa Aik Berik Daye, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

“Ketulusan hati Ali Bin Dachlan datang bukan dibuat-buat, marilah kita mendukung Beliau untuk menjadi nomor satu Gubernur Nusa Tenggara Barat,” ucap Pimpinan Pondok Pesantren Assholihiyah Tuan Guru Haji Lalu Muhammad Soleh Tsalis, Rabu (22/5/2018).

Diakuinya, apa yang dilakukan Ali Bin Dachlan yang perduli dengan tempat ibadah menjadi contoh yang baik buat masyarakat.

“Dengan niat dan ketulusan dari Ali Bin Dachlan membangun NTB bisa terwujud. Kesederhanaan dari Beliau bisa menjadi tauladan buat masyarakat,” bebernya.

Tak itu saja, dirinya merasa bahwa Ali Bin Dachlan adalah sosok yang mempunyai ketulusan hati serta mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Kita bisa lihat betapa tegasnya Bapak Ali Bin Dachlan memimpin Lombok Timur, semua dibangun atas keinginan masyarakat,” lanjutnya lagi.

Selain itu, Tuan Guru Haji Lalu Muhammad Soleh Tsalis mengutarakan bahwa Ali Bin Dachlan membangun Lombok Timur tanpa menyisakan hutang sedikitpun.

“Memilih pemimpin dengan melihat cara bagaimana pemimpin itu bekerja, bahkan Beliau (Ali Bin Dachlan-red) sudah membuktikan membangun Lombok Timur tanpa hutang sepersen pun. Inilah calon pemimpin yang bisa memberikan manfaat yang besar buat masyarakat,” tukasnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel