Puji Keindahan Pariwisata NTB, Ini Pesan Kapolri

Puji Keindahan Pariwisata NTB, Ini Pesan Kapolri
NTBOke - Kapolri Jendral Tito Karnavian memuji keindahan pariwisata di NTB. Potensi alam di pulau Lombok dan Sumbawa, menjadi magnet para wisatawan untuk berkunjung ke NTB.

“NTB akan menjadi primadona setelah Bali, NTB sangat luar biasa, lautnya luar biasa, daratnya luar biasa, semua lengkap di sini,” ujar Jendral Tito Karnavian di Mataram.

Jendral Tito Karnavian memprediksi NTB bakal lebih maju kedepan. Ditunjang dengan keindahan alam, Ia mengatakan bahwa NTB bukan tidak mungkin akan mengalahkan pulau Bali.

“Beberapa waktu yang akan datang Nusa Dua Bali akan kalah dengan keindahan Mandalika (Lombok Tengah-red) jika sudah selesai pembangunannya,” ujarnya.

Selain potensi alam, orang nomor satu di Kepolisian ini menyebut kunci kemajuan NTB terletak pada keamanan. Jika situasi dan kondisi sudah tercipta rasa aman, maka wisatawan akan merasa nyaman saat berada di Nusa Tenggara Barat.  

“Nikmat alam ini nomor sekian, nikmat yang sebenarnya adalah nikmat aman, yang perlu disiapkan adalah sumber daya manusia yang terbuka dan ramah kepada wisatawan mengingat dampak positif yang akan didapatkan oleh NTB.” Tegas Tito Karnavian saat safari Ramadhan ke Lombok – NTB.

Untuk diketahui, pada Rabu (30/5/2018) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian melakukan safari Ramadhan ke Lombok – NTB. 

Kehadiran petinggi TNI dan Polri tersebut di sambut oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., Gubernur NTB TGB. Dr. H. Zainul Majdi ZAM, MA., Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., Kapolda NTB Brigjen Pol Achmat Juri, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo, Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE., M.Soc., Sc. bersama para pejabat kedua institusi di Bandara Lombok Internasional Airpot (LIA) Lombok Tengah.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel