Silaturrahim Ke Janapria Gede Sakti Bukber Relawan Gerakan Politik Rakyat

NTBOke - Momentum Ramadhan terus diisi dengan bersilaturrahim oleh calon wakil gubernur independen TGH. LL Gede Sakti. Kali ini, paslon nomer urut 4 ini bersilaturrahim ke Relawan Gerakan Politik Rakyat (GPR) kecamatan Janapria, kabupaten Lombok Tengah.

Silaturrahim tersebut bertempat di desa Saba dan dihadiri seluruh jajaran kepengurusan Relawan GPR se-kecamatan Janapria. Kamis (24/5/2018).

Manager Kecamatan Relawan GPR  Janapria, M. Saleh mengatakan bahwa silaturrahim dan buka bersama tersebut bertujuan untuk mempererat kekeluargaan Relawan Gerakan Politik Rakyat sekaligus sebagai ajang konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4 tersebut.

Baca juga : Ali Sakti Cup Ditutup Dengan Pengukuhan Relawan Gerakan Politik Rakyat

"Buka Bersama ini sebagai ajang silaturrahim dan konsolidasi untuk mempererat tali kekeluargaan Relawan GPR dan memenangkan Ali-Sakti." Ujarnya.

Sementara itu TGH. Lalu Gede Sakti yang akrab disapa Gede Sakti mengatakan silaturrahim akan terus ditingkatkan diseluruh kabupaten kota untuk memperkuat kembali semangat perjuangan Relawan yang selama ini dinilai sudah banyak bergerak untuk memenangkan pasangan independen tersebut.

"Insyaallah silaturrahim akan terus kita tingkatkan keseluruh kabupaten kota lebih khusus ke di kabupaten Lombok Tengah, Relawan ini sudah banyak bergerak namun kita harus perkuat kembali agar apa yang kita sama-sama perjuangkan bisa tercapai." Ujar Gede Sakti.

Gede Sakti berharap semangat kekeluargaan dan kekompakan seluruh Relawan GPR se - NTB terus ditingkatkan mengingat waktu pemilihan sebentar lagi akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang.

"Semoga semangat kekeluargaan dan kekompakan teman-teman Relawan terus ditingkatkan, mengingat bulan juni mendatang kita akan pemilihan." Tutupnya.

Penulis : Asror
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel