Ali BD: Saya Menang untuk Rakyat Bukan Partai

Ali BD: Saya Menang untuk Rakyat Bukan Partai
NTBOke - Korupsi merajalela di Indonesia, hal ini membuat calon Gubernur Ali Bin Dachlan akan memberantas korupsi yang ada di Nusa Tenggara Barat setelah terpilih menjadi Gubernur 2018.

Ali Bin Dachlan mengatakan pemimpin tidak bisa diukur dengan uang. Kalau diukur dengan uang, maka itu sama saja pemimpin rendah. 

"Pilih pemimpin yang bertanggungjawab atas dasar kebenaran. Kalau ada yang bawa uang, tanyakan darimana uangnya. Kalau ada yang memilih karena uang, itu berdosa. Oleh karenanya saya jaminkan berantas korupsi di Nusa Tenggara Barat," ucapnya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Rabu (6/6/2018).

Ditegaskannya lagi kalau sumber uangnya dari kontraktor itu sama saja menumbuh suburkan korupsi. Maka dari itu, dirinya menegaskan jangan memainkan uang rakyat.

"Saya datang guna memberikan arahan. Jangan tumbuh suburkan korupsi. Pasalnya, Nusa Tenggara Barat butuh memimpin yang bersih, memiliki cita-cita luas buat memajukan wilayahnya," paparnya.

Selain itu, pria yang biasa disapa Ali BD ini menambahkan bahwa dana anggaran yang ada di provinsi NTB digunakan buat kepentingan masyarakat.

"Jangan bermain-main dengan uang rakyat, semua yang tidak masuk akal pasti saya teliti dengan jelas. Karena, dana yang ada harus dipergunakan buat rakyat bukan kepentingan pribadi atau golongan," bebernya dengan nada tegas.

Bahkan dengan nada mantap Ali BD menegaskan jika pasangan nomor 4 menang dalam pilgub NTB maka sama saja menjadi kemenangan rakyat.

Baca juga : Ali Bin Dachlan Takut pada Rakyat

"Nomor 4 adalah pasangan rakyat. Beda dengan tiga calon lain yang diusung partai. Jika calon empat menang, maka rakyat yang menang. Jika calon lain yang menang maka partai yang merayakan kemenangan," tukasnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel