Dekati Pemilihan, Ali Bin Dachlan Pede Menang

Dekati Pemilihan, Ali Bin Dachlan Pede Menang
NTBOke - Calon Gubernur Ali Bin Dachlan yakin memenangkan pertarungan Pilkada NTB 2018 di Nusa Tenggara Barat tanggal 27 Juni nanti.

"Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Sakti pasti menang," ucap Ali Bin Dachlan di Bima, Nusa Tenggara Barat, Selasa (5/6/2018).

Dengan mempunyai kepercayaan yang tinggi maka dirinya semakin optimis memenangkan pertarungan di Pilkada NTB 2018.

"Semua orang harus memiliki rasa optimis, jika tidak memiliki maka orang tersebut tidak bisa berbuat apapun untuk bangsa dan negara," urainya.

Baginya, jika percaya untuk menang maka kinerja akan semakin meningkat. Oleh karenanya dengan meraih kemenangan maka akan membuat banyak mata masyarakat bisa terbuka melihat kebenaran dan perubahan untuk Nusa Tenggara Barat.

"Semakin keras kita bekerja untuk melakukan buat masyarakat maka kian membuktikan kebenaran untuk masyarakat," lanjutnya.

Meski demikian, Ali Bin Dachlan juga melihat bahwa masih banyak masyarakat yang awam soal politik. Oleh karenanya, banyak yang memanfaatkan dimanfaatkan untuk meraih suara padahal cara ini tidak baik. 

"Masyarakat  kerap ditipu oleh janji-janji dan itu harus diubah, terlebih dalam meraih suara banyak yang melakukan dengan cara membeli hak suara masyarakat dan ini harus dibenahi karena tidak sesuai dengan Al-Qur'an," bebernya.

Pria yang akrab disapa Ali BD ini menegaskan bahwa semua memerlukan proses dalam jangka panjang. Dengan menjadi Gubernur maka pemikiran masyarakat harus diubah guna mencapai tingkat peradaban yang tinggi.

"Pemimpin harus memiliki pemikiran yang besar, apalagi peradaban masyarakat masih rendah dan ini harus dibina terus. Semua pemimpin partai masuk penjara dan itu menjadi jawaban buat masyarakat,  otomatis harus dibangun gagasan baru dan jika sudah sampai maka tidak ada peperangan, penipuan pada masyarakat," tukasnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel