Di Tangan Ali BD Pringgabaya Siap Jadi Kota Perdagangan

Di Tangan Ali BD Pringgabaya Siap Jadi Kota Perdagangan
NTBOke - Calon Gubernur Ali Bin Dachlan siap membentuk Kota Perdagangan di Nusa Tenggara Barat. Kota yang disiapkan olehnya adalah Pringgabaya, Lombok Timur.
Pemikiran yang dilakukan Ali Bin Dachlan tentu memiliki alasan tersendiri guna membentuk Pringgabaya menjadi Kota Perdagangan dan Industri bagi menambah pasokan perekonomian di Nusa Tenggara Barat.

"Pringgabaya kota perdagangan dan industri karena dekat dengan pelabuhan, Pringgabaya juga bisa menjadi contoh dari sisi pembangunan," ujar Ali Bin Dachlan, Senin (18/6/2018).

Demi membentuk Pringgabaya sebagai Kota Perdagangan dan Industri maka dari sisi infrastruktur juga dibangun demi mewujudkan tujuan tersebut.

"Jalan juga akan diperlebar dan jalan di Pringgabaya masuk dalam kategori jalan negara hingga Sembalun. Apalagi, kehidupan perikanan juga besar di sini," lanjutnya.

Tak itu saja, dari sisi prasarana telah diubah olehnya. Tentunya ini akan menambah pasokan perekonomian di Pringgabaya semakin besar.

"Kemudian sarana dan prasarana tempat ibadah menjadi hal wajib dilakukan, apalagi masjid dan madrasah di Pringgabaya sangat besar. Pringgabaya juga siap menjadi pintu gerbangnya," tukasnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel