Dukung Dua Periode, Sedulur Jokowi NTB Resmi Deklarasi

Dukung Dua Periode, Sedulur Jokowi NTB Resmi Deklarasi
NTBOke - Sedulur Jokowi NTB resmi dideklarasikan keberadaan pengurusnya di Provinsi NTB. 

Deklarasi Sedulur Jokowi NTB dilaksanakan di kawasan Senggigi Lombok Barat, pada Selasa (19/6/2018).

Disaksikan oleh ratusan anggota, deklarasi dipimpin langsung oleh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sedulur Jokowi H. Dodi Iwa Kusuma.

Deklarasi ini menjadi rangkaian kegiatan Roadshow Sedulur Jokowi yang dilaksanakan di wilayah pulau Jawa -Bali- NTB dan NTT, mulai tanggal 12 Juni s/d 12 Juli 2018.

Ketua DPD Sedulur Jokowi NTB, H. Hery mengatakan keberadaan Sedulur Jokowi NTB sebenarnya sudah lama dan sudah mulai bergerak. Tetapi gerakannya belum terlalu nampak di permukaan karena belum deklarasi atau belum ada SK kepengurusan.

Tetapi hari ini, dengan dideklarasikannya dan disahkannya kepengurusan di NTB, maka menjadi tonggak awal untuk membesarkan Sedulur Jokowi di wilayah Nusa Tenggara Barat.

"Banyak hal yang sudah dilakukan, bahkan kami sudah  bekerja lebiih dulu sebelum kami diresmikan keberadaanya di NTB. Kami siap pasang stiker di mobil dan memasang atribut lainnya untuk sosialisasi,” terangnya.

Sementara itu Bendahara Umum Sedulur Jokowi Dodi Iwa Kusuma mengatakan deklarasi Sedulur Jokowi di NTB bisa dikatakan mendadak.

Meskipun mendadak tetapi kehadiran sedulur ini cukup menunjukkan bahwa masyarakat NTB ingin agar Jokowi melanjutkan kepemimpinannya dua priode.

“Deklarasi ini memang mendadak, dan bagian dari roadshow kami,” ungkapnya.

Keberadaan Sedulur Jokowi tidak ada kaitan dengan politik, apalagi sampai akan mendapatkan jabatan dalam pemerintahan Jokowi. 

Keberadaan Sedulur Jokowi ini murni sebagai gerakan untuk mendukung kepemimpinan Jokowi satu periode lagi.

Para anggota dari sedulur ini, kebanyakan berasal dari para pengusaha dan akademisi, sedangkan dari pelaku politik hanya sebagian kecil saja.

“Kami di Sedulur Jokowi ini kebanyakan dari kalangan pengusaha dan akademisi,” jelasnya.

Menurut Dodi, Presiden Jokowi perlu melanjutkan kepemimpinan menjadi dua periode karena pembangunan di semua wilayah berjalan. Dengan semboyan Jokowi kerja-kerja untuk bangsa, kini pemerintahan Jokowi yang baru empat tahun hasilnya sudah nampak dan bisa dirasakan. 

“Orang amanah seperti jokowi ini harus dijaga dan dipertahankan untuk satu periode lagi,” jelasnya.

Deklrasi diakhiri dengan pembacaan sumpah janji untuk Presiden Jokowi yang dibacakan oleh seluruh simpatisan yang hadir saat deklarasi.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel