Gede Sakti Buka Bersama Seluruh Relawan dan Jamaah NW

Gede Sakti Buka Bersama Seluruh Relawan dan Jamaah NW
NTBOke - Momentun Ramadan sebagai ajang silaturrahim dan buka bersama terus dilaksanakan oleh Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 4 TGH. LL. Gede. M. Ali wire Sakti. 

Dalam momen kali ini, Calon Wakil Gubernur yang biasa disapa Gede Sakti ini berbuka puasa bersama dengan seluruh Relawan dan Jamaah Nahdlatul Wathan di Yayasan Munirul Arifin (Yanmu) NW Praya.

Acara yang digelar untuk pemantapan strategi dan taktik dalam menyambut Pilkada 27 Juni mendatang tersebut, diperkirakan turut dihadiri sekitar 700 lebih relawan dan jamaah NW dari tingkat kecamatan hingga provinsi.

Dalam arahannya, Calon Wakil Gubernur TGH. LL. Gede M. Ali Wire Sakti meminta kepada seluruh Relawan dan jamaah agar tetap menjaga kekompakan serta terus bekerja maksimal merebut simpati rakyat. 

Jika rakyat sudah menaruh simpati, maka dengan tulus dan ikhlas masyarakat akan menjatuhkan pilihan politiknya dengan memberikan mandat atau amanah kepada pasangan Ali-Sakti untuk memimpin Nusa Tenggara Barat lima tahun mendatang.

"Disamping itu, kami juga berpesan kepada Relawan dan jamaah Nahdlatul Wathan agar tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat secara kondusif sehingga Pilkada 2018 berjalan sesuai yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

“Jangan saling memfitnah dan menjelek-jelekkan, balaslah fitnah dari pihak lawan dengan senyuman dan kesabaran, mari kita sama-sama berdo'a supaya apa yang kita sama-sama perjuangkan mendapat keridloan dari Allah Swt dan masyarakat menginginkan kita mempimpin NTB yang kita cintai ini," tambah Gede Sakti.

Dalam acara ini, turut hadir Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Hj. Siti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid yang juga merupakan ibu dari TGH. LL. Gede Sakti. Acara ini ditutup dengan sholat tarawih berjamaah.

Baca juga : Buka Puasa Bersama Gede Sakti, GPR Sampaikan Aspirasi Masyarakat

Penulis : Asror
Editing : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel