Hanura Kabupaten Lombok Tengah Targetkan 6 Kursi

Hanura Kabupaten Lombok Tengah Targetkan 6 Kursi
NTBOke - Partai Hanura Kabupaten Lombok Tengah menargetkan 6 kursi DPR dalam pemilihan umum legislatif tahun 2019.

Target tersebut terungkap di sela - sela acara buka bersama, di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lombok Tengah, Moh. Fihiruddin.

"Kita targetkan dalam pemilihan legislatif 2019 kita bisa meraih kursi di semua dapil se-Lombok Tengah." Ujar Fihiruddin.

Pria yang akrab disapa Fihir ini meminta kepada semua pengurus dan kader agar tetap menjaga kekompakan dan soliditas bersama.

Mereka juga diingatkan agar selalu berbuat baik untuk kepentingan masyarakat dengan tidak menunggu saat momentum pilkada saja.

Dengan terus berbuat baik, maka Fihir yakin Partai Hanura akan merebut simpati masyarakat. Sehingga dalam pemilihan legislatif 2019, Partai Hanura bisa menjadi partai pemenang.

"Mari kita tetap menjaga kekompakan dan kesolidan kita untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat tidak hanya menunggu waktu kampanye baru kita berbuat ke masyarakat namun kapanpun, kita yakin Partai Hanura akan jadi pemenang," tegas Fihir.

Sementara itu Ketua Dewan Pakar Partai Hanura, Dr. TGH. Selamet Syukur Ikhlas Ashaulaty, M.Pd.I dalam tausiyah menegaskan bahwa ummat Islam harus ikut dalam percaturan politik.

Dirinya yakin pembangunan bangsa dan negara akan menjadi lebih baik jika diisi oleh orang baik dan seirama dengan yang diamanatkan para pejuang bangsa.

“Ummat Islam harus ikut masuk berpolitik, bangsa dan negara yang baik akan terwujud melalui orang-orang baik, orang-orang yang mempunyai nasionalisme yang tinggi terhadap negara kita tercinta ini," tegas TGH. Selamet Syukur memberikan nasehat.

Untuk diketahui bahwa pada Rabu (13/6/2018), Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Lombok Tengah mengadakan acara buka bersama.

Buka bersama ini dihadiri seluruh Pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang, dan para bakal calon anggota legislatif Partai Hanura se-Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan ini dihajatkan untuk mempererat tali silaturahmi. Dan diharapkan bisa memperkuat soliditas internal Partai Hanura Kabupaten Lombok Tengah.

Penulis : Asror
Editing : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel