Jelang Pilgub NTB 2018, Ini Pesan Ali Bin Dachlan

Jelang Pilgub NTB 2018, Ini Pesan Ali Bin Dachlan
NTBOke - Calon Gubernur Ali Bin Dachlan berpesan kepada masyarakat saat melakukan pemilihan kepala daerah jangan termakan oleh janji saat calon kepala daerah berkampanye, apalagi waktu pemilihan tinggal 11 hari lagi.

“Menjelang pilkada, saya berpesan masyarakat jangan mudah dibodohi, masyarakat jangan mudah ditipu, masyarakat jangan mudah dibeli oleh uang, masyarakat harus cerdas. Pilihlah pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” ucap Ali Bin Dachlan di Montong Baan, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/6/2018).

Baginya, jika masyarakat terbuai oleh janji kampanye maka tidak membuat masyarakat menjadi lebih baik apalagi mudah dibeli oleh uang.

“Marilah kita membangun Nusa Tenggara Barat lebih baik dan ada perubahan karena pemimpin harus memberikan perubahan pada masyarakat bukan mementingkan diri sendiri,” tegasnya.

Tak itu saja, dalam mencari pemimpin masyarakat harus melihat pemimpin yang mempunyai dan harus takut pada Rasul, takut pada Allah, pemimpin juga harus berperilaku adil dan bukan mementingkan diri sendiri melainkan mengutamakan kepentingan orang banyak.

“Berkampanye bukan dilakukan dengan hal yang tidak baik, melainkan berkampanye memberikan khasanah politik yang benar. Jangan mengartikan politik itu harus partai politik. Nomor 4 dipilih rakyat, maka kemenangan membuat rakyat senang. Jika partai yang menang maka pimpinan partai yang senang,” urainya lagi.

Baca juga : Ali BD: Saya Menang untuk Rakyat Bukan Partai

Selain itu dalam memilih, masyarakat harus melihat sepak terjangnya dalam memimpin serta lamanya waktu memimpin bukan dilihat dari sisi usia.

“Pemimpin yang baik bisa mengelola pembangunan dengan baik bukan mengelola dengan menggunakan utang. Terlebih, utang membuat masyarakat sengsara,” tutupnya. 

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel