Jika Bandel, Pengemudi Mobil Bak Terbuka Angkut Penumpang Ditilang

Jika Bandel, Pengemudi Mobil Bak Terbuka Angkut Penumpang Ditilang
NTBOke - Polres Mataram bakal menilang pengemudi mobil bak terbuka yang bandel mengangkut penumpang untuk merayakan Lebaran Topat. 

Kasubbag Humas Polres Mataram, Made Arnawa mengatakan langkah tegas itu diambil guna meminimalisir kasus kecelakaan lalulintas saat perayaan Lebaran Topat 1439 Hijriyah.

“Lebaran topat untuk mobil bak terbuka dan mengangkut orang akan ditegur bila perlu ditilang,” ujar Made Arnawa via WhatsApp pada Jumat (22/6/2018).

Untuk pengamanan Lebaran Topat tahun ini, Polres Mataram menerjunkan 400 personil di lokasi publik. Personil ini bakal mengurai kemacetan dan menangani kerawanan sosial.

“Kapolres Mataram menurunkan 400 personil, yang menjadi pantauan terutama arus lalu lintas seperti kemacetan dan kecelakaan,” ucap Made Arnawa.   

Dalam liburan Lebaran Topat, Polres Mataram mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati – hati. Keselamatan keluarga bagi Polres Mataram harus diutamakan. 

“Polres Mataram sudah memberikan himbauan publik, Kapolres mengharapkan bagi pengunjung pantai untuk waspada menjaga anak –anak mereka,” Tegas Made Arnawa.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel