Lebaran 2018, Jasa Raharja NTB Buka Posko Layanan

Lebaran 2018, Jasa Raharja NTB Buka Posko Layanan
Kacab PT. Jasa Raharja NTB, Amiruddin Zein saat diwawancara
NTBOke - Selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2018, PT. Jasa Raharja (Persero) NTB berkomitmen untuk memberikan pelayanan santunan bagi korban kecelakaan yang menjadi tanggungan Jasa Raharja.

Posko pelayanan santunan diberikan petugas dengan sistem piket mulai tanggal 8 sampai dengan 23 Juni 2018 atau sejak H-7 hingga H+7 Lebaran.

"Lebaran tahun 2018 ini Jasa Raharja melaksanakan posko layanan masyarakat, tetap memberikan layanan santunan korban lalu lintas,” ujar Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) NTB, Amiruddin Zein.

Menurut Amiruddin, proses pengajuan santunan tidak memakan waktu lama. Untuk berkas yang sudah lengkap, dana santunan bagi korban atau ahli waris dapat dicairkan dalam hitungan jam.

"Jika berkas lengkap, ahli waris yang memiliki Bank BRI saat itu juga di bayar dana santunannya," jelasnya.

Dalam posko ini, Jasa Raharja NTB juga memberikan pelayanan kesehatan gratis. Posko layanan tersebar di lima (5) tempat strategis di NTB, yaitu di pelabuhan Lembar – Lombok Barat, pelabuhan Kayangan – Lombok Timur, pelabuhan Poto Tano – Sumbawa, pelabuhan Sape –Bima, dan terminal bus Mandalika Sweta – Mataram.

Selama arus mudik dan balik ini, Jasa Raharja NTB menjalin koordinasi dengan instansi terkait seperti Kepolisian, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Provinsi NTB.

"Melaksanakan posko pelayanan kesehatan gratis selama PAM Lebaran 1439 H, Koordinasi dengan mitra serta pihak-pihak terkait, Jasa Raharja melayani masyarakat," pungkas Amiruddin Zein.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel