Lewati NTB, Ini Rute Pawai Obor Asian Games 2018

Lewati NTB, Ini Rute Pawai Obor Asian Games 2018
Kadispora Provinsi NTB, Husnanidiaty Nurdin 
NTBOke - Pawai obor Asian Games dijadwalkan melintasi Nusa Tenggara Barat pada Senin 25 Juni 2018. 

Rute lintasan dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Husnanidiaty Nurdin dimulai dari Kabupaten Lombok Tengah menuju Kota Mataram.

Di Lombok Tengah, pawai berangkat dari Lombok Internasional Airport menuju KEK Mandalika. Setelah dari Lombok Tengah, Pawai Obor Asian Games melanjutkan ke Sangkareang kota Mataram.

Usai itu, sore hari Pawai Obor Asian Games tahun 2018 dilanjutkan kembali dari Kota Tua Ampenan menuju Pendopo Gubernur NTB.

"Tanggal 25 Juni, dari Bali ke bandara Lombok menuju ITDC Mandalika terus dari Kota Tua Ampenan ke pendopo Gubernur, lokusnya dua lokasi yakni Lombok Tengah dan Kota Mataram," ujar Kepala Dinas yang akrab disapa  dengan sebutan Eny.

Eny menyebut pemerintah provinsi NTB siap menyambut kedatangan pawai obor Asian Games 2018. Pemerintah menyiapkan sepuluh atlet dari NTB untuk membawa obor saat melintas dari Kota Tua Ampenan ke Pendopo Gubernur NTB secara estafet.

Selain itu, dijadwalkan para pelajar akan turut menyambut di sepanjang jalan utama lintasan Pawai Obor Asian Games ini. Agar lebih semarak, komunitas kesenian di NTB juga bakal dilibatkan untuk menampilkan atraksi.

"Kita ada 10 atlet olahraga yang siap membawa obor nanti, para pelajar kita libatkan di jalan utama, komunitas kesenian akan tampil," ujarnya.

Persiapan menyambut Pawai Obor Asian Games di NTB hampir rampung. Tinggal menunggu rapat pemantapan Minggu mendatang.

Baca juga : Pawai Obor Asian Games Bakal Lintasi Nusa Tenggara Barat

"NTB siap menyambut Obor Asian Games 2018, pemantapan secepatnya." Tegasnya .

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel