Moment Lebaran 2018 Lancar, PB PMII Apresiasi kerja Pemerintah

Moment Lebaran 2018 Lancar, PB PMII Apresiasi kerja Pemerintah
Foto Sekretaris Jenderal PB PMII, Sabolah Al Kalamby
NTBOke - Arus mudik maupun balik Lebaran tahun 2018 ini lebih lancar dari tahun-tahun sebelumnya. Karena itu, Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) mengacungkan jempol kepada pemerintah.

Sekretaris Jenderal PB PMII, Sabolah Al Kalamby menilai bahwa lancarnya arus mudik tersebut, tidak lepas dari kerja dan keseriusan pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan Indonesia khususnya infrastruktur.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan faktor penyebab kelancaran arus mudik dan balik. Yakni dikarenakan dikebutnya pembangunan infrastruktur seperti jalan tol.

"Banyaknya pembangunan jalan tol merupakan alasan tersendiri arus mudik dan balik tahun ini bisa lancar, karena ini baik, maka dalam hal ini pemerintah harus diapresiasi," pujinya.

Selain itu, keberhasilan tersebut juga disebabkan oleh adanya kerjasama yang baik antar lembaga negara. Polri, Kementerian Perhubungan,  Kenterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memperlihatkan keseriusannya dalam bekerja.

Karenanya, masyarakat khususnya para pemudik patut berterima kasih kepada lembaga terkait.

Baca juga : Lebaran 2018, Jasa Raharja NTB Buka Posko Layanan

"Selain apresiasi, tentu ucapan terima kasih patut kira sampaikan juga kepada Polri dan lembaga-lembaga lain negara yang telah bekerja dengan bersungguh-sungguh dalam penanganan arus mudik maupun balik," tutup pemuda asal NTB ini.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel