Relawan GPR Bagi Takjil Pada Pengendara di Gunung Sari

Relawan GPR Bagi Takjil Pada Pengendara di Gunung Sari
NTBOke – Relawan Gerakan Politik Rakyat (GPR) Kecamatan Gunung Sari membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengendara kendaraan yang melintas di perempatan Jalan Gunung Sari, Lombok Barat.

Mencam GPR Gunung Sari, Roni saat dikonfirmasi mengatakan bagi – bagi takjil ini diadakan untuk menjalin silaturahmi Relawan GPR Gunungsari dengan masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan bagi takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian Relawan GPR Gunung Sari kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

"Mempererat persaudaraan kami di GPR Kecamatan Gunung Sari, dari takjil kita bisa merasakan nikmat berbagi untuk saudara-saudara kita yang bepergian dalam keadaan puasa Ramadhan," ujar Roni.

Meski Relawan GPR dikenal publik gencar mengkampanyekan pasangan Ali-Sakti, namun Roni menegaskan bahwa dalam bagi-bagi takjil tersebut GPR Gunung Sari tidak pandang bulu. Semua pengendara kendaraan diberikan bingkisan menu takjil gratis. 

Karena menurut Roni, berbagi kepada sesama tidak harus melihat perbedaan pilihan. Yang ada adalah niat baik untuk berbagi di bulan suci yang penuh rahmat dan berkah.

“Kami tidak harus berbagi dengan yang se-pilihan dengan kami, pendukung siapapun mari kita nikmati hikmah puasa dan berkah politik,” terang Roni.

Baca juga : Buka Puasa Bersama Gede Sakti, GPR Sampaikan Aspirasi Masyarakat

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel