Tuan Guru Muchlis Rapatkan Barisan untuk Ali Bin Dachlan

Tuan Guru Muchlis Rapatkan Barisan untuk Ali Bin Dachlan
NTBOke - Kekuatan untuk mendukung calon Gubernur Ali Bin Dachlan kian tak terbendung. Pasalnya Tuan Guru Muchlis telah menyatakan sikap untuk mendukung bahkan memilih Ali Bin Dachlan menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat di 2018.

"Kita mengambil sikap mendukung dan memilih Ali Bin Dachlan, serta harus kita akui bahwa pemikiran visi dan misi dari Ali Bin Dachlan sangat cerdas," ucap Tuan Guru Muchlis di Desa Kediri, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Minggu (10/6/2018).

Pemilik Pondok Pesantren Al Islahuddiny ini menegaskan bahwa pria yang akrab disapa Ali BD ini telah terbukti membawa perubahan di Lombok Timur.

"Mari kita doakan untuk memperjuangkan kemenangan Ali Bin Dachlan. Tidak ada satu langkah pun untuk mundur memperjuangkan Beliau (Ali BD-red) terlebih hak masyarakat sangat diutamakan. Beliau marah jika ada yang mempermainkan masyarakat," paparnya.

Selain itu, dirinya mengatakan amaliyah Ali BD sangat tinggi. Meskipun bukan seorang Tuan Guru, namun Ali BD senantiasa memperjuangkan hak para Tuan Guru. 

"Beliau juga ahli ekonomi dan punya program perduli dengan masyarakat. Inilah sebabnya mengapa kita harus merapatkan barisan untuk memenangkan Ali Bin Dachlan," lanjutnya.

Diakui Tuan Guru Muchlis bahwa telah banyak pondok pesantren yang di bantu oleh Ali BD. Bukan hanya di seputar Kabupaten Lombok Timur saja, sejumlah pesantren telah dibantu Ali BD untuk membangun keimanan masyarakat.

"Sejumlah ponpes meminta bantuan kepada Beliau, mulai dari Lombok Tengah 90 persen, lalu di Lombok Barat hingga kota Mataram banyak dibantu Beliau," pungkasnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel