Warga Kampung Baru Siap Pasang Badan untuk Ali BD

NTBOke - Calon Gubernur Ali Bin Dachlan terus menerus mendapat dukungan, bahkan warga Desa Kampung Baru, Labuan Lombok, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat siap pasang badan untuk pasangan calon nomor 4 ini menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat di 2018.

“Kami sebagai warga Lombok Timur, khususnya Kampung Baru menjadi garda terdepan mengusung, memilih Bapak Ali Bin Dachlan menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat,” tegas Adam Bahrullah selaku Warga Kampung Baru, Labuan Lombok, Lombok Timur belum lama ini.

Menurutnya, warga Kampung Baru senantiasa mengingat jasa pria yang akrab disapa Papuq Abadah saat menjadi orang nomor satu di Lombok Timur.

“Sudah banyak jasa Ali Bin Dachlan di Lombok Timur. Mulai dari listrik, air bersih hingga pengairan sawah. Oleh karenanya, kami selalu mendukung Beliau (Ali Bin Dachlan-red) menjadi Gubernur,” bebernya.

Tak itu saja, sudah banyak bukti nyata yang dilakukan oleh Ali Bin Dachlan selama memimpin Lombok Timur. Baginya, sosok Ali Bin Dachlan layak memimpin Nusa Tenggara Barat.

“Lihat saja DAM Pandan Duri, sudah belasan tahun DAM Pandan Duri tidak dikerjakan. Tapi, di kepemimpinan Ali Bin Dachlan kebutuhan air sangat tercukupi,” lanjutnya.

Di sisi lain, sosok Ali Bin Dachlan membangun Lombok Timur tanpa menanggalkan hutang sedikit pun. Tentu cara ini menjadi contoh buat kepala daerah lainnya yang ada di Nusa Tenggara Barat.

“Semua dibangun oleh Beliau tanpa berhutang, bahkan jika ada anggota DPRD yang tak setuju untuk kepentingan masyarakat maka Ali Bin Dachlan langsung bertindak,” paparnya.

Bahkan, warga lainnya melihat bahwa pria yang juga disapa Amaq Kake ini menjadi panutan masyarakat dalam menghidupkan keberagaman agama.

“Keperdulian Ali Bin Dachlan terhadap Masjid menjadi contoh yang baik buat generasi muda. Bahkan, Beliau selalu memberikan kebebasan terhadap generasi muda untuk berkreasi,” tukas Sukarni selaku warga Kampung Baru. 

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel