Himmah NW Kota Mataram Gelar Muscab-XXII

Himmah NW Kota Mataram Gelar Muscab-XXII
NTBOke - Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Kota Mataram pada Selasa (24/7/2018) menggelar Musyawarah Cabang ke-XXII.

Bertempat di Aula Universitas Nahdlatul Wathan Mataram, Muscab ini bertema memilih pemimpin yang berprinsip, berfikir kritis dan professional.

Ketua panitia M. Suaedin mengatakan agar muscab kali ini peserta diharapkan mengedepankan karakter mahasiswa yang anggun dan beretika. 

“Tidak adanya kegaduhan dalam bermuscab. Harus menjadi muscab percontohan bagi cabang-cabang lain di NTB,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum PC Himmah NW Kota Mataram, Agus Safari, S.Pd menyampaikan bahwa muscab akan di gelar secara sederhana namun tetap mengikuti aturan-aturan yang sudah ditentukan.

Yang terpenting, lanjut Agus, tujuan dari muscab bias tercapai dan menghasilkan keputusan yang baik dalam bermusyawarah nanti.

Agus menambahkan menjelang Muscab ke-XXII ini, sudah muncul tiga calon kandidat Ketua Umum yang berasal dari kampus yang berbeda yang ada di Kota Mataram.

"Acaranya biasa-biasa saja yang terpenting menghasilkan keputusan yang baik, sejauh ini sudah terlihat tiga orang yang menjadi calon ketua umum." Tutup Agus.

Penulis : Asror
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel