Peduli korban Gempa Bumi, Himmah NW dan Pemuda NW Galang dana

Peduli korban Gempa Bumi, Himmah NW dan Pemuda NW Galang dana
NTBOke - Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Kota Mataram menggalang dana untuk korban Gempa bumi NTB.

Penggalangan dana dilakukan di beberapa traffict light yang ada di kota Mataram pada Senin (30/7/2018).

Ketua Cabang Himmah NW kota Mataram, Agus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari hittah perjuangan Himmah NW yakni pendidikan, sosial dan dakwah.

“Ini cara kami dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat yang merupakan hittah dari perjuangan Himmah NW,” ungkap Agus

Penggalangan dana dimulai hari minggu sore. Rencananya penggalangan dana akan terus dilakukan hingga senin malam. Saat ini, dana yang sudah terkumpul mencapai 8 juta 200 ribu Rupiah.

“Alhamdulillah terkumpul walaupun tidak besar, namun mudah-mudahan dapat membantu para korban. Kami langsung serahkan ke korban". Ungkap Agus

Dirinya berharap bantuan dari pihaknya bisa meringankan beban para korban. 

“Kami tentunya merasakan apa yang juga dirasakan oleh para korban, semoga diberikan ketabahan,” imbuhnya.

Sementara Hamdun, salah satu pengguna jalan yang melintas di lokasi mengatakan bahwa dirinya tentu mengapresiasi Mahasiswa yang menggalang dana untuk para korban gempa bumi di NTB.

“Ya mudah-mudahan para mahasiswa yang lain dapat juga aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, mudah-mudahan sumbangan yang terkumpul dapat dimanfaatkan dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Pemuda NW NTB, M. Zainul Pahmi, M.Pd menegaskan bahwa pengiriman bantuan rencananya akan dilakukan besok selasa pagi bersama dengan Pemuda NW NTB. 

"Nanti Himmah NW dan Pemuda NW langsung turun untuk memberikan bantuan kepada para Korban, kita di pemuda NW NTB juga sudah mengumpulkan dana untuk kita berikan, Himmah dan pemuda ini satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan." Tandas Pahmi.

Penulis : Asror
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel