Pemerintah Kabupaten Sumbawa Sukseskan Sail Moyo Tambora

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Sukseskan Sail Moyo Tambora
NTBOke - Untuk menyukseskan Event Internasional Sail Moyo Tambora yang akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 22 September 2018 di Kabupaten Sumbawa, Pemerintah Kabupaten Sumbawa mulai menyiapkan sarana akomodasi dan transportasi alternatif bagi para tamu, mengingat terbatasnya sarana akomodasi dan transportasi yang ada di Kota Sumbawa. Ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa, Tajuddin, SH pada Rabu (4/7/2018).

Disampaikan Kabag Humas bahwa panitia akan mendata masyarakat yang bersedia menyewakan rumah dan mobil pribadinya untuk dijadikan home stay dan transportasi alternatif bagi para tamu. 

Hal ini untuk mengatasi terbatasnya jumlah sarana akomodasi dan transportasi yang ada di Kota Sumbawa. 

Menurut Kabag humas, rumah yang dijadikan home stay haruslah layak dan representatif karena tamu yang akan datang berasal dari berbagai Negara termasuk Diplomat sejumlah Negara juga akan hadir pada event tersebut. 

Kabag Humas mempersilahkan masyarakat yang memiliki rumah dan mobil yang layak untuk segera mendaftarkan diri kepada panitia atau Bagian Humas dan Protokol Setda Sumbawa.

Event Sail Moyo Tambora 2018 opening ceremony-nya akan dipusatkan di Labuhan Badas. Direncanakan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Event Sail Moyo Tambora 2018 merupakan bagian dari event internasional World Sail 2018, yang akan dilalui ratusan kapal Yacth dari berbagai Negara.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel