Pileg 2019, PAN Incar Kursi Ketua DPR NTB

Pileg 2019, PAN Incar Kursi Ketua DPR NTB
NTBOke - Target Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Barat (PAN NTB) menjadi partai pemenang dalam pemilu legislatif 2019. 

Ketua KPPW PAN NTB, Eva Zainora menegaskan bahwa PAN NTB bakal meraih 12 kursi legislatif DPRD NTB. 

Menurutnya, target PAN NTB itu rasional. Sebab saat ini, Bacaleg partai berlambang matahari terbit ini diisi oleh para tokoh di NTB, sehingga mendulang suara.

"Target 12 kursi provinsi. Target tersebut Rasional. Karena Bacaleg yang kita usung merupakan para tokoh seperti mantan ketua PKB, Najamuddin Mustofa dan Bustam dari Demokrat." Ujar Eva Zainora di Mataram pada Jumat (13/7/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar juga optimis jika PAN NTB menjadi partai pemenang pemilu legislatif (Pileg) 2019. 

Ia juga optimis PAN NTB akan menjadi pimpinan di DPRD NTB periode lima tahun mendatang.

Muazzim berharap kepada semua Bacaleg PAN se NTB agar tetap menjaga soliditas dan kebersamaan.

"Saya optimis lihat Bacaleg yang luar biasa ini. Saya berharap dengan soliditas dan kebersamaan ini kita jaga. Dengan soliditas mengantar saudara semua jadi DPR dan PAN pemenang pilkada 2019." Tegas Muazzim Akbar saat rapat pleno diperluas DPW dan DPD PAN se NTB.

Dalam rapat ini, puluhan Bacaleg Provinsi dan ketua DPD se NTB hadir. Rapat ini dilakukan guna membahas persiapan akhir pendaftaran Bacaleg pilkada legislatif 2019.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel