Pileg 2019, Partai Berkarya Incar Kursi Ketua DPRD Lobar

Pileg 2019, Partai Berkarya Incar Kursi Ketua DPRD Lobar
NTBOke - Dalam Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Lombok Barat – Nusa Tenggara Barat (Lobar – NTB), Partai Berkarya optimis menjadi ketua DPRD.

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya NTB H. Darmawan optimisme itu tidak berlebihan karena mayoritas masyarakat di Kabupaten Lombok Barat sudah rindu perubahan, kembali seperti di zaman kepemimpinan Soeharto.

"Lobar target menjadi ketua DPR. Dua wakil kami bisa duduk di DPR-RI, keyakinan ini karena animo masyarakat ingin perubahan. Kembalikan perubahan zaman pak Harto," ungkap H. Darmawan di kantornya.

Besarnya animo masyarakat Lobar, bisa terlihat dari banyaknya Bacaleg yang mendaftar. Dari ratusan Bacaleg, DPW Partai Berkarya NTB merekomendasikan 45 Bacaleg untuk di Kabupaten Lombok Barat.

"Di pemilu legislatif ada 11 Bacaleg untuk DPR RI, di Lombok Barat ada 45 Bacaleg, Loteng 50 Bacaleg," ujar Darmawan.

Ratusan Bacaleg se - NTB tersebut bakal mendaftar secara serentak di lokusnya masing-masing pada Jumat (13/7/208). Sebelum mendaftar, diagendakan Pengurus DPW Partai Berkarya NTB mengadakan pengajian bersama pada Kamis (12/7/2018).

"Hampir 500 Bacaleg akan mendaftar serentak pada Jumat besok, Kamis kita ngaji bareng agar berkah." Pungkas H. Darmawan.

Baca juga : Partai Berkarya Incar Dua Kursi di Senayan

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel