Pilpres 2019, NW Komit Dukung dan Siap Menangkan Jokowi

Pilpres 2019, NW Komit Dukung dan Siap Menangkan Jokowi
NTBOke - Sejak Pilpres 2014, Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) Anjani di bawah kepemimpinan Hj. Siti Raihanun Zainuddin AM telah mendukung Jokowi.

Dan sebagai bentuk komitmen, NW Anjani juga akan tetap mendukung sekaligus memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Sejarah mencatat bahwa sejak Pilpres 2014, NW tetap tegak memberikan dukungan penuh kepada Presiden Jokowi untuk tetap tampil dan memenangkan kontestasi Pilpres 2019 nanti," ujar Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Pemuda NW, Nurkholis M.Hum.

Menurut Nurkholis, Organisasi NW Anjani telah melihat bukti keberhasilan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia menuju ke arah lebih baik.

“Presiden Jokowi mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dengan menjunjung tinggi pemerataan dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.” Ungkapnya. 

Selain berhasil, Nurkholis juga menilai bahwa Presiden Jokowi merupakan sosok pemimpin yang bisa menjalin dan merawat hubungan baik dengan semua kalangan termasuk para ulama. 
“Para ulama dan pesantren mengapresiasi dengan baik kepemimpinan Jokowi - JK," katanya. 

Nurkholis membeberkan bahwa dukungan kepada Jokowi dalam Pilpres 2019 sudah menjadi keputusan Organisasi NW dalam Mukernas 2017.

Oleh karena itu, Nurkholis menegaskan kepemimpinan Jokowi perlu diperkuat dan dilanjutkan dua periode agar capaian pembangunan untuk ummat bisa berkelanjutan. 

“Melihat usul dan saran dari perwakilan 24 Pengurus Wilayah (PW) NW se- Indonesia memutuskan untuk kembali mendukung Jokowi pada pilpres 2019 mendatang. Agar dilanjutkan,“ tuturnya.

Baca juga : Dukung Dua Periode, Sedulur Jokowi NTB Resmi Deklarasi

Penulis : Asror
Editing : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel