Pleno KPU NTB, Mataram Bakal Dikepung Sepuluh Ribu Massa

Pleno KPU NTB, Mataram Bakal Dikepung Sepuluh Ribu Massa
NTBOke - Aliansi Masyarakat NTB Menggugat menyatakan bakal mengerahkan sepuluh ribu massa ke kota Mataram pada Senin (9/7/2018).

Pernyataan ini disampaikan korlap aksi, Hamzan Wadi saat menggelar unjukrasa di lokasi rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Gubernur NTB tahun 2018.

“Besok Mataram siaga satu, kita keluarkan sepuluh ribu massa. Kita kepung mataram (lokasi rapat pleno KPU NTB – red),” ujar Hamzan Wadi pada Minggu (8/7/2018) sore.

Menurut Hamzan, sepuluh ribu massa hanya ingin berdialog dengan Ketua KPU NTB Lalu Aksar Ansori. Massa ingin menyampaikan aspirasi tentang berbagai dugaan pelanggaran Pilkada Gubernur NTB tahun 2018.

“Yang kami minta sederhana, kami hanya minta Ketua KPU NTB ketemu kita, KPU kami duga masuk angin,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu orator bernama Riyanto mengatakan Ketua KPU NTB harus menemui massa. Jika tidak dipenuhi, maka pria yang mengaku memiliki 33 ribu massa ini bakal menyambangi Lalu Aksar Ansori ke rumah pribadinya.  

“Jika Ketua KPU NTB tidak mau ketemu, kita cari ke rumahnya. Enak sekali jadi Ketua KPU tidak mau ketemu masyarakat,” ujarnya dalam orasi.

Unjukrasa pleno KPU NTB ini berjalan lancar. Aparat terlihat berjaga mengamankan jalannya unjukrasa. Hingga berita ini ditulis, rapat pleno hasil penghitungan suara Pilkada Gubernur NTB ini masih berlangsung.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel