Gempa 7 SR Guncang Lombok, Sekolah Diliburkan

NTBOke - Gubernur NTB M. Zainal Majdi masih terus mengumpulkan informasi dan berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait gempa 7 SR yang mengguncang Lombok NTB.

"Kami sudah berkordinasi dengan semua pihak terkait, baik itu di pusat maupun instansi lainnya terkait musibah gempa yang malam ini menimpa NTB,” ungkap Gubernur NTB, TGB.

Gubernur NTB TGB juga menginstruksikan agar semua sekolah, diliburkan pada Senin (6/8/2018).

Melalui Dinas Sosial Provinsi NTB, Gubernur NTB mengeluarkan pengumuman supaya dimuat di laman media sosial, cetak, media online bahwa, besok seluruh aktifitas pendidikan baik SD, SMP dan SMA diliburkan.

“Informasi ini penting agar siswa maupun guru mendapatkan berita yang tidak simpang siur,” tutur Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H Ahasnul Khalik menyampaikan perintah TGB.

Dia menjelaskan, informasi ini disampaikan oleh Gubernur NTB secara langsung kepada segenap jajaran SKPD pada Minggu malam.

Ahsanul Khalik menambahkan bahwa imbauan itu dikeluarkan Gubernur NTB karena kondisi bangunan sekolah harus diperiksa terlebih duhulu sebelum digunakan demi keselamatan anak-anak.

“TGB juga berniat memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada orang tua terhdap anaknya,” tutupnya. 

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel