Polres Mataram Tangkap Pria Diduga Kurir Sabu

Polres Mataram Tangkap Pria Diduga Kurir Sabu
NTBOke - Tim Satuan Reserse Narkoba Kota Mataram berhasil menangkap seorang pria berinisial AM als M. Pria 24 tahun ini ditangkap karena diduga menjadi kurir sabu.

M ditangkap polisi di Jl. Penghulu Agung, Lingkungan Gatep, Kel. Ampenan Selatan, Mataram pada Sabtu (4/8/2018).

Menurut Kasubag Humas Polres Mataram Made Arnawa, M ditangkap lantaran diduga akan mengantar sabu ke sebuah Cafe di Wilayah Senggigi.

Saat akan ditangkap, M sempat berupaya membuang barang bukti dalam kemasan rokok. Pada saat disuruh mengambil, terdapat dua bungkus plastik Narkotika Golongan I jenis Sabu. 

"Tim Resnarkoba Kota Mataram langsung memegang pelaku dan pada saat itu sempat pelaku menjatuhkan bungkus Rokok. Pada saat disuruh mengambil dan mengeluarkan isinya terdapat dua bungkus plastik Narkotika Golongan I jenis Shabu." Ungkap Made Arnawa via WhatsApp.

Pada saat diinterogasi, M mengaku bahwa bahan tersebut berasal dari seorang yang berinisial E. Oleh E, kurir M disuruh mengantar sabu ke Senggigi dengan upah Rp. 100.000. 

“Pada saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa bahan tersebut berasal dari E (inisial-red) yang menyuruh mengantarnya ke Senggigi dan mendapatkan upah Rp 50.000 s/d 100.000.” Ujar Arnawa. 

Dari kurir M, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus Narkotika Gol I Jenis Shabu berat 1,35 g, satu bungkus Narkotika Gol I Jenis Shabu berat 1,34 g, dan satu buah/bungkus Rokok.

Made Arnawa menegaskan bahwa saat ini M dan barang bukti yang berhasil diamankan dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Mataram untuk di periksa lebih lanjut.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel