Berlabel Hijau, Golden Palace Hotel Re-Opening

Berlabel Hijau, Golden Palace Hotel Re-Opening
NTBOke - Setelah sempat tutup karena Gempa Lombok, kini Management Golden Palace Hotel kembali menerima tamu mulai Selasa (18/9/2018). 

Re-Opening Golden Palace Hotel dilakukan setelah Tim Ahli dari Australia dan Kementerian PU-PR menyatakan bahwa konstruksi bangunan hotel aman, berlabel hijau.

“Sempat ditutup saat terjadi gempa pada tanggal 5 agustus lalu. Sudah di cek oleh Tim Ahli dari Australia dan PU-PR ternyata aman. Sehingga ada label hijau.” Ungkap General Manager Golden Palace Hotel, Ernanda Agung Dewobroto.

Gempa bumi yang mengguncang Lombok memang diakui Ernanda berdampak terhadap Golden Palace Hotel. Akibat guncangan gempa, para tamu hotel pada akhirnya harus di evakuasi demi keselamatan.

“Memang bencana itu kita tidak ada yang tahu, tapi kita sudah teruji saat gempa bumi mengguncang karena kita ada Standar Operasi Prosedur untuk evakuasi tamu,” ujarnya. 

GM Ernanda menyesalkan adanya isu yang menyatakan bangunan Golden Palace Hotel menjadi miring karena gempa. Menurutnya, informasi bangunan Golden Palace Hotel miring adalah Hoax. 

Memang karena gempa, Ernanda mengaku ada sebagian kecil bangunan yang rusak. Namun secara umum, konstruksi bangunan Golden Palace Hotel masih utuh dan kuat. Karena yang menahan bangunan itu salah satunya ada dinding dari beton bertulang atau Shear Wall. 

“Awalnya yang diisukan miring itu Hoax. Ada yang pecah itu posisi bata namun tidak ada masalah dengan beton-beton kami,” sesalnya menegaskan.

Management Golden Palace Hotel menyakinkan public bahwa Hotel Bintang Lima ini aman dikunjungi. Selain karena sudah teruji, Golden Palace Hotel juga menyandang label hijau.

“Lombok Bangkit, Lombok sudah aman dikunjungi.” Pungkas Ernanda Agung.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel