Ini Alasan Kantor PSI NTB di Segel

NTBOke - Mengatasnamakan Solidaritas Progresif PSI NTB, sejumlah orang berunjukrasa ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPW PSI NTB).

Dalam aksi ini, massa dengan korlap Zulkarnain ini sempat menyegel Kantor DPW PSI NTB yang beralamat di Jl. Catur Warga Kota Mataram.

Penyegelan kantor dilakukan karena massa Solidaritas Progresif PSI NTB mengaku kecewa dengan kepemimpinan Putrawan Tasal.

Menurut Zulkarnain, kepemimpinan Putrawan Tasal dianggap bertentangan dengan AD/ART PSI, empat nilai dasar PSI dan Trilogi perjuangan PSI.

"Kami menyatakan DPW PSI NTB di bawah kepengurusan Bro Putrawan Tasal telah melakukan pelanggaran," ungkap Zulkarnain pada Kamis (13/9/2018).

Dalam aksi ini, Zulkarnain menyampaikan tiga tuntutan dan permohonan kepada Dewan Pimpinan Pusat PSI.

Tiga tuntutan dan permohonan ini adalah,

1. Mengevaluasi dan melakukan pergantian kepengurusan DPW PSI NTB, sehingga Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat bisa berjalan dan bergerak progresif.

2. Membentuk struktur DPW PSI NTB yang baru, sehingga proses pelaksanaan program keuangan partai bisa berjalan dengan baik dan akuntabel.

3. Mengusulkan bahwa Pengurus DPW PSI NTB yang baru nantinya adalah Pengurus yang progresif dan tidak melanggar AD/ART serta landasan perjuangan Partai Solidaritas Indonesia.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp, Ketua DPW PSI NTB Putrawan Tasal mengaku heran dengan pernyataan massa.

Bahkan Putrawan Tasal menduga bahwa aksi unjukrasa tersebut di sinyalir di gerakkan oleh mantan kader atau mantan pengurus PSI NTB.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel