IPNU Lobar Launching Diskusi Mingguan

NTBOke - Pimpinan cabang IPNU Kabupaten Lombok Barat meningkatkan kualitas kader melalui diskusi mingguan. Diskusi Minggan ini di bertemakan Mengawal Generasi Milenial di Era Digital yang resmi di  launching oleh ketua PW IPNU NTB Syamsul Hadi di Aula Ponpes Darul Qur'an Desa Bengkel Kecamatan Labuapi Lombok Barat. 

Diskusi Mingguan ini akan di adakan  keliling di Pondok Pesantren dan sekolah-sekolah negeri maupun swasta yang ada di Bumi Patut, Patuh Patju Lombok Barat dengan topik berbeda beda setiap sesuai tempatnya. 

Hal ini di sampaikan oleh Ahad Jaelani Ketua PC IPNU Lombok Barat di hadapan puluhan kader yang hadir. Selain diskusi, pihaknya juga mengadakan kegiatan yasinan dan zikir tiap malam jumat di sekretariatan ya. 

Sementara Syamsul Hadi Ketua PW IPNU NTB menyampaikan bahwa IPNU hadir sebagai wadah para pelajar dan IPNU secara struktural harus bisa memahami keinginan serta kebutuhan pelajar. Misalnya sekolah umum memiliki kebutuhan berbeda dengan sekolah madrasah termasuk di pesantren. 

"Oleh sebab itu, kita sebagai pimpinan harus bisa beradaptasi dan berinovasi dalam meningkatkan daya tarik pelajar di era teknologi yang serba digital ini" kata Mahasiswa Prodi IPA Konsentrasi Fisika Universitas Mataram ini 

Dia juga berpesan agar budaya membaca di kalangan kader terus digalakkan dan juga ia meminta agar kader juga mulai membudidayakan menulis. 

"Dengan menulis bisa mengikat ilmu dengan kuat dan daya ingat juga akan lebih tinggi bila ilmu pengetahuan di ikat dengan tulisan" katanya

Terakhir Syamsul berharap kader kader IPNU mampu mewarnai dan mengisi media sosial dengan konten konten positif.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel