Keluarga Besar Pemkot Mataram Ikut Melepas Purna Tugas TGB

NTBOke - Walikota Mataram H. Ahyar Abduh dan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Mataram ikut melepas purna tugas H. Zainul Majdi atau lebih dikenal dengan Tuan Guru Bajang (TGB) setelah dua periode mengemban jabatan sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat. 

Hari terakhir setelah 10 tahun berkhidmat untuk NTB, TGB bersama wakilnya H. Muhammad Amin disertai istri diarak dari Kantor Gubernur NTB menuju lokasi pelepasan di halaman Masjid Hubbul Wathon Islamic Center Mataram pada Senin (17/09/18). 

Dalam perjalanannya sampai di depan Kantor Wali Kota Mataram, rombongan yang berangkat dari Kantor Gubernur NTB mendapat sambutan dan ucapan terima kasih dari Walikota dan Wakil Walikota Mataram beserta seluruh jajaran ASN lingkup Kota Mataram yang telah memadati ruas jalan depan Kantor Wali Kota Mataram. 

Disampaikan oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh yang ditemui usai melepas perkhidmatan 10 tahun TGB, atas nama keluarga besar Pemerintah Kota Mataram dan masyarakat Kota Mataram, dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya baik kepada TGB maupun kepada wakil-wakilnya dalam dua periode kepemimpinan, H. Badrul Munir dan H. Muhammad Amin, atas kontribusi dan kerja kerasnya mengantarkan masyarakat NTB, khususnya Kota Mataram baik dalam hal pembangunan, pemerintahan, maupun kemasyarakatan, sehingga saat ini dapat kemajuan-kemajuan yang telah dicapai dapat dirasakan bersama.

"Selama 10 tahun tentu beliau-beliau sudah bekerja keras meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menyelesaikan masalah-masalah yang ada, dan inilah hasil kemajuan yang telah dicapai, yang tentunya tidak terlepas dari peran beliau sebagai gubernur. Matur tampiasih”, ucapnya. 

Sebelum bersama melepas perkhidmatan 10 tahun TGB, Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana juga telah menyampaikan kepada seluruh jajaran pemerintahah Kota Mataram dalam apel perdana pasca gempa, agar meluangkan waktu untuk ikut ambil bagian dalam melepas masa purna tugas Gubernur NTB secara bersama-sama, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian terbaik dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam membangun NTB selama sepuluh tahun terakhir.

Selain itu Mohan juga berharap agar momentum apel perdana pasca gempa tersebut dapat menandai kebangkitan bersama bagi seluruh jajaran ASN lingkup Kota Mataram untuk dapat membuang jauh ketakutan dan keresahan akibat bencana, sehingga dapat kembali beraktivitas menjalankan aktivitas pelayanan masyarakat dengan normal seperti sebelumnya.

“Mataram Move On, Lombok Bangkit, NTB Bangkit Kembali”, serunya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel