Oknum DPRD Kota Mataram Kena OTT Terkait Dana Gempa

NTBOke - Seorang anggota DPRD Kota Mataram Fraksi Golkar berinisial HM bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram dan seorang kontraktor terjaring operasi tangkap tangan (OTT) tim gabungan Kejaksaan Negeri Mataram dan Polres Mataram.

Ketiganya di tangkap di sebuah rumah makan di wilayah Cakranegara kota Mataram pada Jum’at (14/9/2018) siang. 

HM di tangkap saat menerima uang sebesar 30 juta rupiah dari kontraktor. Diduga uang tersebut untuk memuluskan tender proyek rehab sekolah paska bencana. 

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mataram DR Ketut Sumedana SH MH, menjelaskan, pihaknya sebenarnya akan menangkap HM pada Kamis (13/9) kemarin saat menerima uang sebesar satu juta rupiah dari kontraktor tersebut. 

Namun info yang berhasil di kumpulkan, pada hari ini HM kembali menerima uang dari kontraktor untuk memuluskan proyek rehabilitasi sekolah paska bencana yang di tender Dinas Pendidikan Kota Mataram.

“Kita sebenarnya ingin menangkap kemarin, tetapi info yang kita dapatkan hari ini terjadi transaksi lagi dan barulah kita melakukan penangkapan,” ujarnya.

Baca juga : Pemkot Mataram Bentuk Tim Transisi Pemulihan Dampak Gempa

Kini ketiganya telah di amankan di Kejaksaan Negeri Mataram. HM di duga sering meminta jatah uang proyek kepada setiap kontraktor. Kelakuan HM ini sendiri sebelumnya telah di pantau oleh Kejaksaan dari dulu.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel