Paling Murah, Mogen Coffe Jadi Tongkrongan Anak Muda di Mataram

NTBOke  - Mogen Coffe Shop yang berada di Jalan Pemuda No 18 Gomong Mataram atau persis di sebelah timur SMKN 2 Mataram ini  saat ini menjadi tempat nongkrong anak muda.

Letaknya cukup strategis karena berada di jalur dua arah jalan pemuda mataram, sehingga bisa dijangkau dengan mudah.

Mogen Coffe Shop ini telah menjadi salah satu tempat makan dan minum yang menjual menu makanan yang murah meriah, sangat terjangkau untuk kantong pelajar maupun mahasiswa.

Pelanggan angkringan ini dapat nongkrong sambil menikmati berbagai fasilitas seperti wifi gratis atau akses internet dengan suasana nyaman, layar lebar untuk musik maupun untuk nonton bareng. Arealnya yang luas membuat angkringan satu ini menjadi nyaman untuk dikunjungi.

Pemilik Mogen Coffee Shop, Amre, kepada awak media mengatakan, Mogen berkomitmen memadukan kuliner untuk anak mudah khususnya pelajar dan mahasiswa dengan harga yang relatif murah. Bayangkan saja, harga menu di tempat ini berkisar antara Rp.5.000 - Rp. 20.000. 

"Kami ingin kehadiran Mogen Coffee Shop ini menjadi destinasi kuliner bagi anak anak muda dengan harga yang sangat terjangkau", ungkapnya.

Selain itu, menurut Amre, pihaknya mengutamakan standardisasi pelayanan, sehingga tamu dapat merasakan profesionalisme pelayanan dari manajemen maupun karyawannya.

Amre mengaku, selain menu makanan yang banyak dipuji oleh tamu yang telah berkunjung, salah satu item dari berbagai varian minuman yang ditawarkan pihaknya yang juga tidak kalah gregetnya adalah kopi sasak. Kopi lombok asli yang di buat secara tradisional.

"Kopi adalah salah satu menu kuliner kami yang sangat digemari para anak muda, satu gelas cuma Rp.5.000 doang",ujarnya.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel