Perluas Jaringan, DanaRupiah Buka Cabang di Lombok

NTBOke - Perusahaan Fintech, DanaRupiah membuka Kantor Cabang di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Pembukaan Kantor Cabang ini untuk membuka lapangan kerja sekaligus untuk memperluas jaringan.

Public Relation DanaRupiah, Peter Lee mengungkapkan bahwa DanaRupiah merupakan aplikasi e-commerce bergerak di bidang finansial. Layanan ini mencakup keuangan mikro online, konsumsi angsuran e-commerce, dll.

“Perusahaan memiliki operasi formal, dan telah memperoleh izin OJK serta melakukan payment gateway bekerjasama dengan semua perbankan” ungkap Peter Lee, di Mataram, belum lama ini.

Peter Lee berharap di masa depan melalui kerja keras DanaRupiah mampu memenuhi kebutuhan  finansial publik, termasuk masyarakat di Lombok.

“Bekerja keras juga membantu sesama sebagai amal dan tanggung jawab sosial, seperti yang telah kami lakukan yaitu membantu korban gempa,” sambungnya.

Di Lombok, kantor DanaRupiah berada di Lingkup Universitas NU NTB di Jl. Pendidikan kota Mataram. 

Selain membuka kantor, kedatangan perudahaan DanaRupiah juga dalam rangka menyalurkan bantuan kepada korban gempa melalui Posko NU Peduli yang beralamat di Universitas NU Mataram.

“Ini merupakan tanggung jawab amal untuk kesejahteraan sosial. NU juga akan memfasilitasi Perusahaan menciptakan lapangan kerja untuk daerah bencana, kerjasama pendidikan menjalankan sekolah dengan memberikan kontribusi untuk pelatihan kerja dan keterampilan siswa.  Kami harap Media akan terus mengawal program kami,” tutupnya. 

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel