DPC Hanura Loteng Apresiasi Peluncuran BKPM

NTBOke - DPC Partai HANURA Kabupaten Lombok Tengah Moh. Fihiruddin mengapresiasi langkah Polres Lombok Tengah terkait launching Berugak Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM).

Launching yang diadakan pada rangkaian kegiatan apel Kakokamling dan deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 tersebut dihadiri Kapolda NTB, Dandim, Wakil Bupati Lombok Tengah, KPU dan Panwaslu Lombok Tengah, ketua partai se - Lombok Tengah dan calon-calon kepala desa dan BKD se - Lombok Tengah.

Fihir menilai dengan adanya BKPM ini akan menumbuhkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat sehingga tercipta kedamaian dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

"Dengan adanya BKPM ini tentunya akan membawa kedamaian di tengah masyarakat, interaksi kepolisian dan masyarakat bisa terjalin baik, hal ini akan mengurangi angka kriminal juga" tandasnya.

Fihir juga berharap dengan adanya BKPM tersebut bisa menjembatani kepolisian dan Masyarakat sehingga permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa diakomodir pihak berwenang dalam hal ini kepolisian.

"Tentunya diharapkan dengan adanya wadah BKPM ini sebagai media yang akan menjembatani setiap permasalahn di bawah sehingga bisa mengurangi konflik-konflik sosial yang ada di masyarakat". Harap fihir.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel