PSI Loteng Incar Satu Kursi Tiap Dapil

NTBOke - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Lombok Tengah (DPD PSI Loteng) menargetkan satu kursi setiap dapil dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019.

Ketua DPD PSI Loteng Lalu Zulyadaini mengaku target satu kursi setiap dapil ini optimis bisa tercapai. 

“PSI di Lombok Tengah optimis dapat satu kursi di masing-masing dapil,” ujar Lalu Zulyadaini.

PSI di Loteng diakui Zulyadaini sebagai partai pendatang baru. Meski baru, PSI Loteng menyatakan siap bersaing dengan partai lain dalam Pemilu Legislatif 2019.

“Kita memang baru tapi Kita siap mewarnai perpolitikan baik daerah dan nasional. Barometernya kita lolos menjadi partai peserta pemilu 2019,” ujarnya.

Saat ini, PSI Loteng sedang melakukan pendekatan kepada pemilih pemula. Menurut Zulyadaini, pemilih pemula perlu di bekali pemahaman politik agar tidak apatis. 

“Kita galang generasi muda. Kita edukasi agar melek politik.” Ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW PSI NTB, Putrawan Tasal mendukung langkah Ketua DPD PSI Loteng. Menurutnya, PSI hadir di NTB untuk mencetak para generasi muda agar menjadi generasi yang paham politik.

Jika generasi muda di NTB paham politik, maka Putrawan optimis PSI NTB bakal menjadi partai pemenang pemilu legislative 2019. Karena sejauh ini, basis PSI NTB itu dari generasi muda.

“Ya kita memang hadir untuk mengedukasi pemuda agar paham politik. Kita optimis menjadi partai pemenang pemilu 2019.” Tegas Putrawan.

Penulis : Dee
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel