Lakpesdam PC NU Lobar: Perubahan Itu Harus

NTBOke -Usai pelantikan pada 25 November 2018 di Ponpes As-Sulamy kec. Lingsar Lakpesdam PC NU Lobar terus melakukan diskusi sesama rekan pengurus. 

Diskusi digelar sebagai upaya untuk terus menjalin silaturrahmi antar sesama pengurus di samping sebagai upaya untuk mempersiapkan berbagai hal terkait program guna melaksanakan rapat kerja (raker) agar ke depan Lakpesdam PC NU bisa lebih progressif dan bisa berbuat lebih nyata di tengah-tengah masyarakat agar perubahan ke arah yang lebih baik dan positif bisa terwujud dalam berbagai aspek.

“Perubahan itu harus. Tentu saja perubahan ke arah yang lebih baik, maju dan berkembang,” kata ketua Lakpesdam PC NU Lobar Abdurrahman. 

Hal senada diungkapkan wakil ketua Lakpesdam Ikrom, bahwa perubahan yang diharapkan adalah perubahan positif dalam berbagai aspek. 

Usaha dan Ikhtiar agar bagaimana ke depan Lakpesdam PC NU yang lebih progressif bisa terwujud juga mengemuka pada Rapat kerja yang dilaksanakan di Mangrove Lembar. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2018.  

Aktivis muda NU, Yusuf Tanthowi yang akrab dipanggil bang Ucup dalam kesempatan Raker, mengatakan bahwa Lakpesdam harus membangun perubahan. Oleh karena itu, kata Ucup, berbagai ide dan gagasan program harus disusun dan dirancang berdasarkan masalah dan berdasarkan hal-hal positif. 

Kegiatan Raker, merumuskan berbagai rencana kegiatan dan strategi program yang akan dijadikan modal kuat untuk menentukan arah Lakpesdam NU ke depan.

Terlihat antusiasme dan optimisme dari para Pengurus Lakpesdam untuk berkegiatan dan berkontribusi secara nyata untuk masyarakat dengan berbagai kegiatan ke depan. 

Yang lebih penting lagi, pasukan Lakpesdam kali ini akan terus ikut berikhtiar untuk ikut proaktif member kontribusi dan ikut mewarnai dinamika kehidupan masyarakat, khususnya warga NU dan umumnya masyarakat Lombok Barat.

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel