PAN NTB Optimis Kalahkan Golkar

PAN NTB Optimis Kalahkan Kalahkan Golkar
NTBOke - DPW PAN Nusa Tenggara Barat menargetkan mengalahkan suara Partai Golkar pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

"Target kita itu mengalahkan posisi Golkar, sehingga PAN bisa duduk menjadi Ketua DPRD NTB," kata Ketua Bidang Pengkaderan DPW PAN NTB M Hadi Sulthon di Mataram, Selasa.

Ia menuturkan, meski pada Pileg 2014 suara PAN masih kalah dari Golkar, namun khusus di Pulau Sumbawa, PAN menjadi salah satu partai pemenang, karena dari lima kabupaten/kota di Pulau Sumbawa, PAN mampu mengantarkan kader-kadernya duduk sebagai ketua DPRD.

"Di Pulau Sumbawa kita mampu sapu bersih sebagai ketua dan pimpinan di DPRD. Tinggal, kita targetkan menang di Pulau Lombok, sehingga pimpinan DPRD NTB bisa direbut," ucapnya.

Untuk itu, Sekretaris Komisi V DPRD NTB ini, menegaskan agar PAN bisa mengalahkan Partai Golkar, kursi di semua dapil baik kabupaten dan kota, termasuk di provinsi harus terisi kader PAN.

"Di provinsi kita targetkan 10 kursi di DPRD NTB," tegas Hadi Sulthon.

Anggota DPRD NTB dari dapil Lombok Barat dan Lombok Utara ini menambahkan, agar target tersebut bisa tercapai maka PAN harus mempersiapkan bakal calon legislatif yang mendaftar melalui partai itu, adalah orang-orang yang memiliki kualitas dan kapabilitas yang kuat di masyarakat, sehingga target pada Pileg 2019 bisa tercapai.

"Kalau melihat latar belakang para bakal caleg yang telah mendaftar di PAN untuk tingkat kabupaten/kota dan provinsi, kita optimistis di Pileg 2019 mampu menumbangkan suara Partai Golkar," katanya. 

Penulis : TIM
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel