Caleg Ini Beri Perhatian Khusus Pada Pendidikan

Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Nahdlatul Wathan ( SMA NW ) Mataram Lalu Fauzi Haryadi
NTBOke - Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Nahdlatul Wathan (SMA NW) Mataram Lalu Fauzi Haryadi kini mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif Kota Mataram dapil Kecamatan Mataram dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Mik ojik, sapaan akrabnya saat ditanya alasannya maju dalam ajang pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada 2019 mendatang mengatakan, alasan ia maju hanya ingin mengabdi kepada Masyarakat melalui kursi legislatif.

Ia menilai sektor pendidikan sebagai upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Daerah pemilihannya masih perlu ditingkatkan.

"Ya untuk mengabdi kepada masyarakat, sebaik-baik kita yang bermanfaat buat sesama, Saya fikir kualitas SDM kita harus kita tingkatkan, mari kita sama-sama upayakan". Cetusnya.

Menurut Mik Ojik, pendidikan merupakan hal utama yang harus diperjuangkan dalam meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat, peningkatan pendidikan masyarakat dinilai mampu mengarah kepada kehidupan yang lebih baik. Ia juga mengungkapkan masih banyaknya masyarakat yang tidak mampu membiayai pendidikan anak-anaknya, hal itu menurutnya yang harus diperjuangkan.

"Sebagai orang yang basicnya pendidikan tentunya kita menilai pendidikan akan mampu membawa masyarakat pada kualitas hidup bermasyarakat yang lebih baik, itu yang harus kita perjuangkan, saya ketika turun ke masyarakat melihat masih banyak anak-anak kita putus sekolah karena kurangnya biaya, hal-hal seperti ini seharusnya menjadi perhatian kita bersama". Ujarnya.

Saat ditanya mengenai daerah pemilihannya ia mengatakan maju melalui Partai Besutan Wiranto, Partai Hati Nurani Rakyat di Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Mataram Nomor urut 7.

"Dapilnya di kecamatan Mataram, Insyaallah Biiznillah" ungkapnya.

Penulis : Asror
Publikasi : Admin

Posting Komentar

Apa reaksimu? silahkan berkomentar. Bebas tapi sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel